Malam ini hit mencapai 5000

Ternyata blog yang saya isi iseng dikala waktu agak senggang kok ya ada juga yang berminat mampir dan ajak diskusi.

Malam ini setelah seharian jalan – jalan sama anak – anakdan mau istirahat, trus inget mau lihat barangkali ada comment yang perlu dijawab, daaan eh ternyata di statistik jam 19.35 terlihat kunjungan kok sudah mencapai 5000 tepat. Yaah saya merasa ada kepuasan karena apa yang diposting di blog ini rupanya ada manfaat buat beberapa orang. Saya kira meskipun informasi di blog ini tidak sebagai manfaat kunci bagi para peselancar dunia maya, tapi Paling tidak di agama disampaikan bahwa sangat afdol bagi kita untuk menyampaikan sesuatu yang bermanfaat (nasehat atau apapun bentuk – bentuk informasi) walaupun satu ayat (cuma sedikit).

Ya tentunya saya akan menerima saran kritik buat semakin bermanfaatnya isi blog ini buat sesama yang membutuhkan. Akhirnya, selamat istirahat dan selalulah membuka blog ini dan memberikan masukan buat saya, terima kasih.

Salam.

10 thoughts on “Malam ini hit mencapai 5000

  1. Terima kasih Mas Samsul, mhn saran dan masukan untuk bisanya blog ini bisa lebih bermanfaat.
    Selamat juga buat Banjar karena kabarnya dapat juara eGovernment Award tahun 2008 ini, maju terus ya, saya turut bangga lho !
    Salam buat teman – teman di Banjar.

  2. Waduh surprise banget pa.. terimakasih bapak mau berkunjung ke blog saya.. malu juga pa updatenya gak kedodoran.. terimakasih juga atas supportnya.. semoga saya terus dipercaya ya pa..

  3. Sangat membanggakan ada Seorang Muda yang mempunyai tekat kuat membangun sesuatu untuk masyarakat-nya seperti sampeyan, jalan terus ya !
    Salam.

  4. pokoke salat deh..buat mas….Blog nya. berbobot dengan isi yang sangat membantu kita nih..

    saya juga baru mas..menjadi blogger,,,jadi pengen niru nih…dengan substansi yang mungkin berbeda he he he …(maklum beda guru dan beda elmu…kaya pendekar silat aja ya…) mampir ya mas…

  5. wah iya mas ! ini lagi ruwet urusan penyelesaian RAPBD 2009 he he he. Makasih masih sempat ngunjungi blog ini disela – sela ngawasi Adit dan Bayu Ngoding eBudgeting.
    Trims.

  6. Met malam mas, saya di Indragiri Hilir (Tembilahan) sedang nyusun RAPBD 2009, kita punya SIMAKDA (Sistem Informasi Keuangan Daerah), mungkin belom terlalu sempurna, tapi cukup membantulah, Entry data dilakukan oleh seluruh SKPD dan Kecamatan, kalo ditunggu cukup lama juga tuch, kalo difokuskan langsung di Kantorku SKPD yang entry jadi kerepotan juga karena terbatasnya jaringan, mohon masukan gimana di tempat mas bisa lebih cepat, kami berupaya Awal Januari 2009 sudah action tu APBD, makasih atas infonya sebelumnya

  7. Salam kenal buat teman di Indragiri Hilir,
    Kalau di Surabaya aplikasi eBudgeting dibangun dengan aplikasi basis WEB, jadi RKA-SKPD bisa dikerjakan di kantor masing – masing SKPD. Dan memang kalo ditunggui ya lama-lah, bisa 1 minggu kami di Tim Anggaran memberikan waktu penyelesaian masing – masing SKPD untuk input RKA-SKPD by internet.
    Pada saat desk pembahasan RKA oleh Tim Anggaran, barulah kantor kami sediakan jaringan komputer on line beberapa buah (biasanya 15-20 PC) dengan cara sewa agar hasil pembahasan di desk bisa langsung di-koreksi oleh SKPD-nya di lokasi.
    Biasanya awal januari APBD bisa selesai dan bisa action, trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s